Tukar Link Otomatis

Bagi teman-teman yang ini meletakkan Link-nya disini, dipersilahkan dengan senang.

Namun, Demi kebaikan bersama, teman-teman harus melaksanakan ketentuan berikut:

1. Isi nama dan Url yang sesuai

2. Dilarang meletakkan Link yang sama lebih dari 1x (Url sama nama berbeda)

3. Jangan lupa tinggaklan jejak di kolom komentar di bawah

4. Jangan lupa letakkan juga Link atau Banner Blog ini di Blog/Website teman

Link Blog

<a href="http://1n1nt1.blogspot.com"target=”_blank”>Health Analyst</a>

Banner Blog

“Mohon maaf, jika kedapatan ada diantara teman-teman yang tidak melaksanakan ketentuan diatas, kami akan menghapus Link nya dari Blog ini”

Silahkan Isi nama dan Url Blog/Website teman disini


Mohon Kerjasamanya Teman

28 komentar:

gan link agan udah ane pasang di blog ane,,makasih gan,,,

Cheyrasoftware:Ok,,trimakasih atas kerjasamanya..

Ikutan pasang sahabat.... lagi jalan-jalan nih. Salam Sahabat Blogger Berbagi Kreativitas

Berbagi Krativitas:Yups...salam..^^

siaap... link juragan sudah berdiri tegak di blog ane gan.

gan link nya sudah saya pasang diblog saya.pasang balik ya gan. tks

gan Linkny sudah saya pasang di blogroll www.bagja-pulsa.blogspot.com. pasang balik ya gan. salam kenal

ok gan linknx kita pasang,thanks

Link merapat dengan sukses di blog ane,,,silakan di cek.......

Selamat bertukar link agar kunjungan ke blog kita akan terjadi ledakan. Wah, kayak mercon aja. Tapi, bener loh, dengan bertukar link kita seakan menarik undangan atawa kartu nama di tiap blog yang kita kunjungi. Ya, kan? Ya, toh?

salam Blogger.. Ayas sudah psang link Agan di Blog Ayas.. makasih fasilitasnya... silahkan anda check di Footer blog Ayas

Sudah saya taruh ya linknyaa... Menarik sekali blognya, semoga sukses di dunia kesehatan.

Menarik gan blognya. makasih fasilitasnya gan. mampir gan ke blog saya.. :)

Blog Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Keluarga....
Gan Link Dah Ane UKIR di Blog Ane
http://sehat-kaya-dari-propolis.blogspot.com/

sip..link udah di pasang gan....back link yea tanks

http://www.bzz0874.co.cc

mksih ya krn sdh mengunjungi blog ane, dan makasih ya gan krna ane udah tancap link ane disini,,,salam blogger

adah ane psang gan cek aja gunawan-ti.blogspot.com

Aku pasang blogku http://java-kita.blogspot.com sob, kunjungan balik ya buat belajar java?? :)
Makasih,

makasih ya gan krna ane udah tancap link ane disini..
silakan berkunjung dan tancap juga link agan...salam blogger

makasih untuk tukeran link nya

Link sudah saya Pasang, Kunjungan yuk ke Blog saya...

link udh terpasng, silhkan di cek, dtunggu backlinkx ya, slam kenal, thank's

Mampir Di web iklan baris ane gan www.pasangiklan-network.net

kunjungi kami ya http://azzam10.blogspot.com/2012/06/tukeran-link.html

Posting Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentar Yah,,Teman

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More